Kajian Parenting IIKK KBN ‘Perbedaan Gaya Mendidik Anak Versi Ayah dan Ibu’

Selasa, 06 April 2021 10:20

Senin,5 April 2021 bertempat di PT. KBN (Persero) diadakan Kajian Parenting IIKK KBN yang mengusung tema ‘Perbedaan Gaya Mendidik Anak Versi Ayah dan Ibu’ yang diselenggarakan secara Online mulai pukul 13.00 s.d 14.30 WIB.

Kajian Parenting IIKK PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero) dihadiri oleh ketua IIKK PT.KBN (Persero) ibu Aulia Alif Abadi , ibu Reny Ari Henryanto, ibu Poppy Agus Hendardi,Anggota IIKK serta Karyawan & Karyawati PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero).

Narasumber dalam kajian tersebut DR. Aisah Dahlan CHt,CM.NNIP yang merupakan Dokter Clinical Hypnotherapist,Praktisi Neuroparenting Skill. Materi yang diberikan adalah Gaya Mendidik Anak Versi Ayah dan Ibu dalam segi fitrah peran ibu & ayah.

Gaya mendidik anak baik versi ayah atau ibu akan mempengaruhi psikologi anak. Peran ayah & ibu juga sangat mempengaruhi moral dan tanggung jawab anak, “nak semua apa yang kamu lakukan,kebajikan sekecil apapun itu ada manfaatnya dan juga di saksikan oleh maha sang pencipta”. Ucap Aisah

Kesimpulan  dari Kajian Parenting IIKK KBN tersebut adalah gaya mendidik anak versi ayah & ibu sangatlah berbeda namun dengan perbedaan tersebut justru saling melengkapi satu sama lain.


 
Telah dikunjungi sebanyak : 26 kali
Share :
;