KBN Memberikan Subsidi Mitra CSR dalam Program Pasar Murah di Empat Kelurahan Jakarta Utara

Selasa, 02 April 2024 06:57

JAKARTA – PT Kawasan Berikat Nusantara melalui bagian Tanggung Jawab Sosial dan Linkungan (TJSL KBN) Menyalurkan Bantuan Subsidi untuk Pasar Murah di 4  Kelurahan (Rorotan, Marunda, Cilincing dan Semper Barat).

Secara simbolis, bantuan subsidi sebesar Rp 20.000.000 (Dua puluh juta rupiah) diserahkan langsung oleh Rahmansyah, ADVP TJSL  kepada Kepala-kepala Kelurahan di kantornya masing-masing. Selanjutnya anggaran itu akan dibelanjakan paket sembako yang nantinya di salurkan kepada masyarakat tiap kelurahan dengan harga yang murah.

Rahmansyah mengatakan, “Pada akhir-akhir ini, dengan mahalnya kenaikan harga sembako, menjadi perhatian dan tanggung jawab bersama. Melalui Program TJSL “KBN Peduli”, kami berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat sekitar Perusahaan”.

Berdasarkan informasi bahwa Kelurahan Rorotan, Marunda, Cilincing dan Semper Barat rencananya akan menyelenggarakan Pasar Murah dengan Penjualan 1000 (Seribu) paket Sembako pada minggu ke IV menjelang  Hari Raya Idul fitri 1445 H.

Lurah Semper Barat, Ahmad Rosiawan menjelaskan, Paket tersebut akan dijual ke masyarakat di depan kantor kelurahan dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga sembako di Pasar atau Swalayan.

“Program Pasar Murah ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di Wilayah Jakarta Utara selama bulan Ramadhan ditengah tingginya harga kebutuhan pokok, sehingga  masyarakat bisa mendapatkan bahan pangan pokok dengan harga yang terjangkau dan berkualitas,” tambahan Ahmad di ruangannya pada Senin, 01 April 2024.


 
Telah dikunjungi sebanyak : 64 kali
Share :
;