KBN Mendapat Penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI)

Senin, 25 Januari 2021 14:23

PT. KBN (Persero) baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) atas partisipasinya dalam Donasi Kemanusiaan PMI Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu pada pelaksanaan Bulan Dana PMI Tahun 2020 yang dilaksanakan selama 3 (tiga) bulan sejak 1 Oktober sampai dengan 31 Desember 2020.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Bupati Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu selaku Pembina PMI Kepulauan Seribu, Bapak Junaedi kepada PT. KBN (Persero), Selasa (19/1) di Gedung Mitra Praja Sunter, Jakarta Utara.

Dalam sambutannya saat penutupan Bulan Dana PMI Kabupaten Kepulauan Seribu, Junedi  menyampaikan rasa terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah ikut menyumbang dana kemanusiaan hingga melebihi dari target yang ditetapkan.

Panitia Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) dikukuhkan oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan secara online pada hari Senin, 5 Oktober 2020 yang turut dihadiri oleh Ketua Umum PMI, Muhammad Jusuf Kalla dan Ketua PMI DKI Jakarta, Rustam Effendi beserta jajarannya.

Pengumpulan dana kemanusiaan ini diatur dalam Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2018 Tentang Kepalangmerahan dan donasi yang terkumpul pada Bulan Dana PMI Tahun 2020 akan dipergunakan untuk kegiatan kemanusiaan.


 
Telah dikunjungi sebanyak : 140 kali
Share :
;