KBN Turut Berpartisipasi dalam KIM Investment Expo 2021

Rabu, 01 Desember 2021 10:50

PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero) turut berpartisipasi dalam KIM Investment Expo 2021 yang digelar di lingkungan Kawasan Industri Medan (KIM) Medan dan Deli Serdang pada 25 - 27 November 2021.

Bergandengan dengan kawasan industri lain dalam BUMN Kawasan Industri, seperti KIM, JIEP, KIW, SIER, KIMA, dan BP Batam, KBN menjadi salah satu booth yang hadir dalam event bernuansa pemulihan ekonomi nasional tersebut.

KIM Investment Expo 2021 sendiri merupakan ajang pertemuan dengan investor, sehingga terwujud kolaborasi investasi dan terealisasinya proyek dan potensi bisnis strategis dengan mempertemukan exhibitor, investor, dan stakeholder lain dalam kegiatan pameran, factory visit, seminar dan business matching.

Gelaran dalam rangkaian HUT Ke-33 KIM ini dihadiri oleh Menteri BUMN, Erick Thohir dan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, diapresiasi sebagai terobosan yang baik di tengah pemulihan ekonomi di tengah pandemi.

"Kita harus berkolaborasi dan gotong royong dalam menghadapi kompetisi yang terjadi saat ini. Baik itu BUMN dengan swasta, BUMN dengan UMKM, dan BUMN dengan pengusaha daerah maupun investasi luar negeri,” ujar Erick Tohir sebagaimana dilansir kontan.co.id, Sabtu (27/11/2021).

Event ini diadakan oleh dua anggota klaster  Danareksa-PPA, PT Kawasan Industri Medan (Persero) /KIM dan PT Balai Pustaka (Persero). Kerjasama ini merupakan wujud nyata komitmen BUMN-BUMN dalam klaster Danareksa-PPA dalam memperkuat nilai tambah melalui sinergi kuat antara anggota di dalam klaster Danareksa- PPA ke depannya.


selengkapnya dapat dibaca di Majalah KBN Edisi 028 Tahun 2021


 
Telah dikunjungi sebanyak : 240 kali
Share :
;