KJL gandeng KPL bangun kolaborasi logistik di Cilegon dan Marunda

Selasa, 05 Juli 2022 10:11

PT Krakatau Jasa Logistik (KJL) mengumumkan kerjasama PT KBN Prima Logistik (KPL) di bidang logistik di area Kawasan Industri Krakatau Steel Cilegon dan area Logistik Kawasan Berikat Nusantara Marunda.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) di Cilegon, Banten, Senin (4/7).

Direktur Utama KJL Puji Winarto mengatakan pihaknya berharap kerjasama ini dapat memberikan keuntungan untuk kedua belah pihak.

"Kolaborasi yang dilakukan pastinya dapat meningkatkan produktivitas masing masing perusahaan, sehingga unit truk yang dimiliki dapat meningkat utilisasinya," ujarnya.

Puji melanjutkan, begitu juga dengan KPL yang memiliki aktivitas logistik di area Marunda dan Kawasan Berikat Nusantara.

"KPL akan menggandeng KJL untuk bersama sama berkolaborasi meningkatkan layanan aktivitas logistik yang ada di kawasan Marunda dan sekitarnya," tambahnya.

Dalam rangka menyambut program klaster Produksi Baja 10 juta ton per tahun, KJL harus mulai mempersiapkan diri memperluas koneksi jaringan dengan perusahaan - perusahaan logistik yang ada, dengan semangat untuk memaksimalkan efektivitas rantai logistik.


sumber : https://www.antaranews.com/berita/2978141/kjl-gandeng-kpl-bangun-kolaborasi-logistik-di-cilegon-dan-marunda




 
Telah dikunjungi sebanyak : 59 kali
Share :
;