Kunjungan Silaturahmi Kamar Dagang dan Industri Kota Jakarta Utara ke PT. KBN (Persero)

Selasa, 05 Juli 2022 09:05

Jakarta - Kamar Dagang dan Industri Kota Jakarta Utara melakukan kunjungan silaturahmi ke PT. KBN (Persero) dalam rangka perkenalan pengurus baru KADIN Kota Jakarta Utara serta Audiensi terkait kegiatan bisnis KBN, rapat dilaksanakan di Ruang Rapat 4.1, kunjungan dihadari oleh Ketua KADIN Kota Jakarta Utara Sungkono Ali beserta Jajaran KADIN Kota Jakarta Utara, kunjungan tersebut disambut oleh Direktur Operasi Satrio Witjaksono beserta jajaran VP PT. KBN (Persero)(30/06).

Kunjungan ini merupakan road show II tahun 2022 yang dilakukan pengurus Kadin Kota Jakarta Utara, ketua Kadin Kota Jakarta Utara, Sungkono Ali menyampaikan bahwa agenda inti Kadin ini mewakili pengusaha di wilayah Jakarta Utara khususnya stakeholder Pelabuhan Tanjung Priok memandang perlu untuk memahami keberadaan KBN dengan Pelabuhan Tanjung Priok dan Marunda seperti apa.

Tata cara penyewaan lahan dan tarifnya juga terkait informasi tentang perakitan mobil listrik berikut baterai/accu tak luput  ditanyakan oleh Nur Syamsu,  wakil ketua dan pelaku usaha kelistrikan, Direktur Operasi PT. KBN (Persero) Satrio Witjaksono menjelaskan pertanyaan soal pabrik rakitan listrik di KBN, KBN memenuhi syarat, seperti lahan yang luas, dekat dengan Pelabuhan Tanjung Priok. Turki melirik pasar mobil listrik di Jakarta untuk angkutan kota yang ramah lingkungan. Kegiatan bisnis KBN seperti properti, logistik, pusat logistik berikat (PLB), Pelabuhan, Penyedian Beton serta kegiatan bisnis lainnya disampaikan secara singkat oleh Direktur Operasi PT. KBN (Persero) Satrio Witjaksono.

Kunjungan silaturahmi Kadin Kota Jakarta Utara ke PT. KBN (Persero) diakhiri dengan pertukaran plakat dan foto bersama.


 
Telah dikunjungi sebanyak : 252 kali
Share :
;