PT KBN Salurkan Paket Sembako Kepada Teman Disabilitas dalam Program Ramadhan Inklusif bersama Holding Danareksa.

Selasa, 02 April 2024 06:55

JAKARTA – PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Ikut serta berbagi sembako Bersama Holding Danareksa. Bekerjasama dengan Yayasan Alunjiva Indonesia, Aksi Penyaluran paket Sembako yang bertema “Program Ramadhan Inklusif bersama Holding Danareksa” ini berlokasi di Tanjung Priok Jakarta pada Senin, 01 April 2024.

Program ini bertujuan untuk membantu dan meringankan Masyarakat, terutama teman-teman difabel dalam  memenuhi kebutuhan pangan selama bulan Ramadhan 1445 H. Penyaluran sembako ini juga merupakan wujud komitmen dan kepedulian PT. KBN terhadap teman-teman penyandang disabilitas sebagai penerima manfaat.

Founder Yayasan Alunjiva Indonesia, Fany Efrita mengucapkan terima kasih dengan adanya program yang dilaksanakan oleh Holding Danareksa.

“Kami, Yayasan Alunjiva Indonesia dan penyandang disabilitas yang ada disini mengucapkan banyak terimakasi kepada Rekan-rekan Holding Danareksa yang telah membantu memenuhi kebutuhan pokok  selama Bulan Ramadhan 1445 H. Dengan adanya sinergitas ini, teman- teman penyandang disabilitas memang perlu mendapat dukungan dari semua pihak. Ucap Fany

Untuk diketahui bahwa Program Ramadhan bersama Holding Danareksa berbagi 1000 paket sembako ini dilaksanakan secara serempak di lima kota (Medan, Jakarta, Semarang, Surabaya, Makassar).


 
Telah dikunjungi sebanyak : 70 kali
Share :
;