PT SIER Melakukan Kunjungan Kerja ke PT Kawasan Berikat Nusantara

Kamis, 26 Januari 2023 04:09

JAKARTA – PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (PT SIER) melaksanakan kunjungan kerja untuk melakukan Benchmark guna meningkatkan performa struktur organisasi baru di PT SIER. Kunjunga kerja ini yang dilaksanakan di Ruang Rapat, Kantor Pusat PT KBN, Cilincing Jakarta Utara. Benchmark ini dilakukan selama dua hari pada 19 Januari 2023 – 20 Januari 2023.

Adapun kunjungan PT SIER dilakukan guna membahas tentang penerapan – penerapan yang telah dilakukan oleh divisi HSSE dan divisi Operasi&Teknik di PT KBN. Dari hasil pembahasan tersebut nantinya akan menjadi bahan pertimbangan atau masukan dan juga untuk penyempurnaan prosedur yang sedianya akan disesuaikan di PT SIER.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Operasi PT SIER, Lussy Erniawati, Plt Kepala Divisi Pengawasan Operasional dan HSE, M.Afifuddin, Kepala Unit K3, Falista Anggi S, dan Fungsional Pengawasan Proyek, Tutut Wulandari. Dari pihak PT KBN dihadiri oleh Direktur Operasi PT KBN, Satrio Witjaksono, serta tim dari divisi HSSE dan divisi Operasi&Teknik, dan Sekretaris Perusahaan.

Kegiatan ini dimulai dengan sambutan dari Setiarsih selaku Perwakilan Manajemen PT KBN, dan sambutan oleh Lussy Erniawati selaku Direktur Operasi PT SIER dan dilanjutkan dengan pemaparan materi tentang penerapan K3 dan pengelolan lingkungan kawasan di PT KBN yang disampaikan tim dari divisi HSSE PT KBN. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab. Agenda selanjutnya pemberian plakat sebagai bentuk penghargaan atas kunjungan dari PT. SIER. Agenda hari pertama ini diakhiri dengan kunjungan lapangan PT SIER di KBN kawasan Cakung dan melihat incinerator pengolahan sampah PT KBN.

Pada hari kedua agenda kunjungan ini diawali dengan membahas penerapan pengawasan proyek pada divisi Operasi&Teknik PT KBN. Hal ini untuk mengetahui bagaimana sistem pengawasan PT KBN yang terbagi menjadi beberapa kawasan. Kemudian agenda dilanjutkan dengan kunjungan ke KBN kawasan Marunda untuk melihat proyek yang sedang dilaksanakan oleh PT KBN.


 
Telah dikunjungi sebanyak : 254 kali
Share :
;