Setelah Vakum Beberapa Tahun PT KBN Kembali Menghadiri Acara natal Bersama Pemprov dan BUMD DKI Jakarta

Jumat, 13 Januari 2023 10:55

JAKARTA - Pada Jumat, 13 Januari 2023 PT KBN menghadiri perayaan natal bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan seluruh BUMD DKI Jakarta. Acara ini bertempat di Hall Ecovention – Ancol Jakarta Utara.

Kurang lebih ada 6000 orang peserta mengikuti acara ini yang terdiri dari Pemprov maupun BUMD DKI Jakarta. Dalam acara ini Bapak Satrio Witjaksono selaku Direktur Operasi PT KBN juga turut hadir untuk meramaikan acara.

Sebagai dukungan terhadap acara ini PT KBN tidak hanya hadir sebagai tamu undangan melainkan juga memberikan sumbangan dana secara langsung. Pemprov DKI Jakarta merupakan salah satu pemegang saham PT KBN.

Acara ini disambut sangat antusias oleh para peserta yang hadir karena acara ini baru diselenggarakan kembali setelah 2 tahun vakum di masa pandemic COVID-19. Sebelumnya PT KBN rutin menghadiri acara serupa setiap tahun nya.

Pada tahun ini rangkaian acara berjalan dengan sangat lancar dimana kegiatan ibadah dilakukan dengan sangat khidmat. Selanjutnya acara ini dimeriahkan oleh artis dan penyanyi ibukota yang sebelumnya telah di undang untuk menghibur para peserta yang ada. Dan perayaan natal diakhiri dengan sesi ramah tamah oleh semua tamu undangan yang ada.


 
Telah dikunjungi sebanyak : 188 kali
Share :
;