TJSL Kawasan Berikat Nusantara Raih Penghargaan Nusantara CSR Award 2021

Selasa, 21 September 2021 06:46

Jakarta - Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero) meraih 2 penghargaan Nusantara CSR Awards 2021 Kategori Bantuan Kesehatan dan Ekonomi Untuk Penanganan Darurat Covid-19 dan Kategori Pemberdayaan Ekonomi Komunitas yang diselenggarakan oleh The La Tofi School of CSR pada acara yang digelar di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski, Rabu (15/9).

Kenyataan baru masyarakat akibat Covid-19 akan membuat perencanaan aktifitas perusahaan selanjutnya juga berubah. Dengan CSR kita bisa meneropong dengan jeli kecenderungan baru dari para stakeholder. Pemerintah dengan kebijakan-kebijakan baru. Masyarakat dengan keinginan-keinginan barunya. Segenap karyawan dan keluarganya sebagai pendukung perusahaan juga memiliki harapan-harapan baru. Dalam jejaring ini semua, CSR menjadi aktor utama dengan peran menyelamatkan perusahaan. Jurus yang dipakai adalah kolaborasi dengan semua pemangku kepentingan. Oleh karenanya, Nusantara CSR Awards 2021 ini mengusung tema Merdeka Dari Covid-19 dengan Kolaborasi.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh La Tofi sebagai Chairman The La Tofi School of CSR sekaligus Ketua Penilai Nusantara CSR Awards 2021 dan diterima oleh Deputi Vice Presiden TJSL KBN Yato.

TJSL KBN meraih penghargaan di Kategori Bantuan Kesehatan dan Ekonomi Untuk Penanganan Darurat Covid-19 melalui 3 program, yaitu program 23 Wadah Cuci Tangan Yang Ditempatkan di Fasilitas Umum, Pembagian Sembako di 13 RW Kelurahan Marunda dan Sukapura, dan Pemberian 41.244Vaksin Covid-19 Bagi Masyarakat Sekitar.

Sementara untuk Kategori Pemberdayaan Ekonomi Komunitas didapatkan melalui program PenyaluranDana Untuk UMKM di Sekitar PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero).


 
Telah dikunjungi sebanyak : 75 kali
Share :
;