Visi dan Misi

Minggu, 05 April 2020 06:43
VISI
“Menjadi Integrator Ekosistem Kawasan Industri, Layanan Logistik dan Kepelabuhanan Yang Bertaraf Internasional.”
 
MISI
  1. Mendorong pertumbuhan perekonomian secara berkelanjutan melalui pengembangan ekosistem industri yang bernilai tambah.
  2. Menciptakan pusat pertumbuhan daerah yang dapat menyerap tenaga kerja dan menciptakan nilai perekonomian dan pengembangan infrastruktur daerah sekitar.
  3. Memberikan value proposition yang maksimal kepada tenant melalui produk dan layanan yang terintegrasi dalam ekosistem kawasan industri.
  4. Membangun sinergi dan integrasi bisnis bersama mitra internal dan eksternal untuk mengembangkan dan mengelola ekosistem kawasan industri yang inovatif, unggul dan kompetitif.
  5. Memaksimalkan kepuasan dan loyalitas karyawan diiringi pengembangan kapasitas dan kapabilitas secara berkelanjutan.
  6. Meningkatkan kesejahteraan karyawan yang berbasis pada kinerja dan kompetensi demi peningkatan motivasi, inovasi dan dedikasi karyawan.
  7. Mengoptimalisasi implementasi GCG untuk peningkatan performa tata kelola manajemen sehingga tercapainya nilai tambah yang optimal dan berkelanjutan bagi seluruh pemegang saham.
  8. Membuka peluang investasi dalam negeri dan asing melalui kontribusi pendapatan kepada negara berupa pajak dan non pajak.
  9. Menjalankan tanggungjawab lingkungan dan sosial sehingga terciptanya dampak berkelanjutan bagi masyarakat dan daerah sekitar.
*Visi dan Misi PT KBN Berdasarkan RJPP Tahun 2023-2027 dan PT KBN akan segera menyusun Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) 2024-2028 sesuai arahan Pemegang Saham.   

Nilai Perusahaan (Core Value)
Tata nilai yang dipegang teguh oleh PT KBN adalah "AKHLAK" yang merupakan akronim dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.


AMANAH
  • Memenuhi janji dan komitmen
  • Bertanggung jawab atas tugas, keputusan dan tindakan yang dilakukan
  • Berpegang teguh kepada nilai moral dan etika
KOMPETEN
  • Meningkatkan kompetensi diri untuk menjawab tantangan yang selalu berubah
  • Membantu orang lain belajar
  • Menyelesaikan tugas dengan kualitas terbaik
HARMONIS 
  • Menghargai setiap orang apapun latar belakangnya
  • Suka menolong orang lain
  • Membangun lingkungan kerja yang kondusif
LOYAL
  • Menjaga nama baik sesama karyawan, pimpinan, BUMN dan Negara
  • Rela berkorban untuk mencapai tujuan yang lebih besar
  • Patuh kepada pimpinan sepanjang tidak bertentangan dengan hukum dan etika
ADAPTIF
  • Cepat menyesuaikan diri untuk menjadi lebih baik
  • Terus-Menerus melakukan perbaikan mengikuti perkembangan teknologi
  • Bertindak proaktif
KOLABORATIF
  • Memberi kesempatan kepada berbagai pihak untuk berkontribusi
  • Terbuka dalam bekerja sama menghasilkan nilai tambah
  • Menggerakkan pemanfaatan berbagai sumber daya untuk tujuan bersama

SIKAP BERINTERAKSI KARYAWAN/TI PT. KBN (PERSERO) “5S” :
  1. Senyum
  2. Salam
  3. Sapa
  4. Sopan
  5. Santun

 
Telah dikunjungi sebanyak : 7385 kali
Share :
;