Wakili holding Danareksa, PT SIER berikan bantuan ke pengungsi dampak Semeru

Senin, 20 Desember 2021 05:58

Surabaya - PT Danareksa (Persero) bersama 25 BUMN anggota holding dan anak perusahaan kembali memberikan bantuan untuk korban terdampak bencana Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Minggu.

Pemberian bantuan yang diwakili PT SIER diterima Camat Pronojiwo Abdilah Irsyad.

Sekretaris Perusahaan PT Danareksa (Persero), Putu Dewika Angganingrum menyampaikan bahwa ini adalah bentuk dari komitmen perusahaan dalam penanganan bencana erupsi Gunung Semeru.

"Bantuan ini merupakan bentuk komitmen kami sebagai BUMN dalam membantu masyarakat yang terdampak, dan kami berharap bantuan yang merupakan hasil sinergi Holding Danareksa ini dapat membantu meringankan beban masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan PT SIER, Fitrina Kusuma Dewi mengatakan bantuan yang diberikan kepada masyarakat terdampak bencana APG Semeru di tahap dua ini senilai Rp184 juta ini terdiri dari sampo, pasta gigi, sikat gigi, sabun mandi, pembalut, popok bayi, sabun bayi, minyak telon, bedak bayi, bubur bayi, pakaian dalam pria dan wanita, mukena, sarung, dan sajadah.

Selain itu, bantuan lainnya yang dibutuhkan oleh pengungsi yakni tandon air untuk pembersihan usai bencana dan toilet portabel juga diberikan.

Di sisi lain, 26 BUMN anggota holding dan anak perusahaan Danareksa yang berkontribusi adalah PT Danareksa (Persero), PT SIER, PJT I, PJT II, PT Amarta Karya (Persero), PT Bina Karya (Persero), PT Boma Bisma Indra (Persero), PT BRI Danareksa Sekuritas, PT Danareksa Finance dan PT Danareksa Investment Management.

Berikutnya, PT Indra Karya (Persero), PT ISN (Persero), PT Istaka Karya (Persero), PT PPA (Persero), PT KBN (Persero), PT JIEP, PT PANN (Persero), PT Virama Karya (Persero), PT KIM (Persero), PT KIW (Persero), PT KIMA (Persero), PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero), PT Nindya Karya (Persero), PT Yodya Karya (Persero), dan PT Jalin Pembayaran Nusantara. (*)


sumber : https://jatim.antaranews.com/berita/557825/wakili-holding-danareksa-pt-sier-berikan-bantuan-ke-pengungsi-dampak-semeru


 
Telah dikunjungi sebanyak : 235 kali
Share :
;