Kawasan KBN

Struktur Organisasi

Pemberdayaan Sumber Daya Manusia

Sejalan dengan era globalisasi yang ditandai dengan perkembangan teknologi, pelanggan dan masyarakat semakin kritis terhadap kualitas produk, jasa dan pelayanan yang diberikan organisasi. Organisasi yang mampu bersaing adalah organisasi yang memiliki Sumber Daya Manusia dengan basis pengetahuan dan memiliki berbagai keterampilan dan keahlian.

Dalam rangka pencapaian visi dan misi telah dilakukan upaya penyediaan dan pengelolaan SDM baik secara kuantitas maupun kualitas melalui strategi kesumberdayaan secara terencana, sistematis serta terintegrasi.

Disadari bahwa kekuatan sekaligus merupakan kelemahan PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero) sebagai BUMN yang bergerak di bidang jasa layanan sangat ditentukan oleh Sumber Daya Manusia yang berkualitas. Oleh sebab itu program peningkatan kualitas SDM sebagai salah satu usaha optimalisasi SDM mendapatkan prioritas utama.



Komisaris

Irjen Pol. Drs. NGADINO SH., MM

Lahir di Semarang 26 Februari 1958, diangkat sebagai Komisaris Utama PT. KBN (Persero) Berdasarkan Surat Keputusan Bersama Menteri BUMN dan Gubernur Provinsi DKI Jakarta No. SK-237/MBU/10/2016 dan No. 1 tahun 2016 tanggal 10 Oktober 2016. Lulus AKABRI Kepolisian tahun 1982 mengenyam berbagai pendidikan antara lain PTIK 1989 Sespim 1997 Sespati Angkatan X 2006, berbagai jabatan di lingkungan Kepolisian telah diemban hingga dipercaya sebagai Kapolda Sumatera Utara pada tahun 2015, beliau dianugerahi Bintang Jasa antara lain Satya Lencana Kesetiaan VIII tahun, Satya Lencana Kesetiaan XVI tahun, Satya Lencana Kesetiaan XXIV tahun, Satya Lencana Dwidya Sistha, Satya Lencana Karya Bhakti hingga Bintang Bhayangkara Nararya.