Keluhan Pelanggan
merupakan fasilitas yang disediakan kepada para pelanggan atau Investor untuk
menyampaikan keluhannya kepada PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero). Ini
merupakan hal yang sangat penting bagi kami agar dapat terus berkembang dan
meningkatkan kualitas pelayanan kami terhadap para investor.
TATA CARA
Untuk memudahkan
pengaduan, maka akan dijelaskan bagaimana prosedur untuk melakukan pengaduan
kepada PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero) dan bagaimana proses serta
mekanisme penanganannya.
Proses pengaduan dapat dilakukan melaui 2 cara,
diantaranya :
1. Menghubungi kami langsung via Telefon atau Faks.
2. Mengirimkan e-mail dengan melampirkan Form
Keluhan Pelanggan.
3. Kirimkan langsung Form yang telah terisi ke Bagian Pelayanan Kantor Pusat
PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero).
Hubungi Kami :
Keluhan Pelanggan
Telp : (021) 4482-0909 ext 1703
Faks : (021) 4482-0052
Email : pelayanan@kbn.co.id
5 TAHAP PROSES PENANGANAN KELUHAN
PELANGGAN