Direktur Operasi PT KBN (Persero) Kunjungi Unit Usaha di KBN

Jumat, 30 April 2021 09:11

Jakarta – Direktur Operasi PT. KBN (Persero), Satrio Witjaksono beserta Jajaran pejabat PT. KBN (Persero) mengunjungi unit-unit usaha yang berada di KBN Kawasan Cakung, KBN Kawasan Marunda serta Anak Perusahaan.

Kunjungan ini dilaksanakan mulai dari tanggal 15 s/d 21 April 2021. Rangkaian kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka untuk melihat langsung kondisi lapangan sekaligus mendengarkan dan mencari informasi terkait apa saja yang dapat dioptimalkan sehingga dapat meningkatkan pendapatan perusahaan dan menemukan kendala atau hambatan yang menjadi permasalahan yang berisiko menimbulkan kerugian bagi perusahaan.

Pada kesempatan sharing session tersebut, Direktur Operasi memberikan motivasi dan pengarahan tentang efisiensi biaya disemua lini operasional.

Unit usaha yang akan disambangi diantaranya SBU Kawasan Cakung, SBU Kawasan Marunda, SBU Pusat Logistik Berikat, SBU Pengelolaan Air, dan SBU Prima Beton. Selain itu, Direktur Operasi juga  mengunjungi Anak Perusahaan diantaranya PT. KBN Prima Logistik, PT. KBN Graha Medika, PT. Marunda Bandar Indonesia, serta PT. Karya Citra Nusantara.

Kunjungan tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


 
Telah dikunjungi sebanyak : 237 kali
Share :
;