KBN Bagikan 1.000 Paket Sembako kepada Para Mitra & Masyarakat Sekitar

Kamis, 21 April 2022 02:30

PT KBN Persero menyerahkan 1.000 paket sembako kepada para mitra, masyarakat sekitar, dan pihak-pihak terkait yang telah menjadi bagian dari keluarga besar KBN.

Penyerahan paket tali asih kepada para mitra secara simbolis dilakukan Direktur Utama KBN Alif Abadi di kantor pusat KBN, (14/03/2022).

“Pembagian paket sembako ini dilakukan di tengah bulan Ramadan, sebagai bentuk perhatian, tali asih sebagai keluarga besar KBN,” kata Dirut KBN dalam kata sambutannya.

Dirut berharap paket tali asih ini membawa manfaat bagi yang menerimanya. “Doakan KBN semakin maju dan bisa lebih banyak memberi manfaat bagi para mitra dan masyarakat sekitar,” harap Dirut.

Dari 1.000 paket sembako tersebut dibagikan kepada para mitra yang selama ini berkontribusi pada kebersihan, keamanan, bongkar-muat logistik. Juga termasuk di dalamnya para pensiunan, marbot, karyawan koperasi, dhuafa, yayasan, maupun instansi terkait seperti Polsek dan Koramil di Cilincing, Jakarta Utara.

Setiap paket berisi antara lain beras, mi instan, gula pasir, kopi, teh, dan lainnya.

Deputi Vice Presiden Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Yato mengatakan, tiap tahun pihaknya selalu membagikan paket sembako pada bulan Ramadan.

“Jangan dilihat dari nilai paketnya, tapi lihatlah sebagai perhatian dan rasa terima kasih kami kepada banyak pihak yang ikut berkontribusi sebagai bagian dari keluarga besar KBN,” kata Yato menjelaskan.

//MY_UNTUK MAJALAH KBN#030


 
Telah dikunjungi sebanyak : 266 kali
Share :
;