PT KBN (Persero) Menggaet Dua Penghargaan pada Ajang Penghargaan Indonesia Best BUMN Award 2021

Rabu, 01 Desember 2021 02:19

Jakarta – PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero) raih dua penghargaan kategori Telecommunication and Media Services Industry yaitu Exelence Financial Performance of Indonesia Best BUMN Awards 2021 dan Pandemic Covid-19 Response Programs pada ajang penghargaan Indonesia Best BUMN Award 2021 “Building Back Better” yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi pada Rabu, (24/11). Penghargaan diberikan langsung secara virtual melalui Zoom Meet oleh CEO & Chief Editor Warta Ekonomi, Muhammad Ihsan kepada Direktur Utama PT KBN (Persero), Alif Abadi.

“Melalui penghargaan ini kami atas nama jajaran direksi, komisaris, dan seluruh karyawan PT Kawasan Berikat Nusantara mengucapkan terima kasih. Kami harap ini dapat menjadi spirit bagi kami untuk menjadikan PT KBN (Persero) menjadi yang terdepan dalam mendukung terciptanya ekosistem industri yang lebih baik dan merealisasikan peluang menjadi suatu hal positif dan nilai tambah untuk Indonesia yang lebih maju dan lebih hebat lagi,” ujar Alif Abadi selaku Direktur Utama PT KBN (Persero).

CEO & Chief Editor Warta Ekonomi, Muhammad Ihsan menyampaikan bahwa pendapatan perusahaan PT KBN (Persero) tahun 2020 meningkat sebesar 4,3% dibanding tahun 2019 dan total aset meningkat sebesar 3,7% dibanding tahun 2019.

Di samping itu, beliau juga memaparkan bahwasannya PT KBN (Persero) telah memberikan respon terhadap Covid-19 dengan sangat baik, hal ini dilihat dari beberapa aspek di antaranya kolaborasi dengan instansi untuk melaksanakan vaksinasi masal bagi karyawan, pekerja, dan masyarakat sekitar, melaksanakan vaksinasi gelombang I dan II, serta turut mendukung melayani vaksinasi Covid-19 untuk lansia melalui RS Pekerja.


 
Telah dikunjungi sebanyak : 75 kali
Share :
;